Friday 10 July 2009

Hari pertama SMA

Hai, hari ini gua bangun pagi banget jam 4! waaaaaw, baru pertama kali gua sekolah bangun sepagi itu, hahaha. Karena sekolah gua yang sekarang jauh dari rumah, jadi gua harus usaha bangun pagi. Cuman itu buat hari ini aja, besok gua udah tinggal deket sekolah.

Nah, gua udah siap-siap terus barangkat jam 5 pagi, itu kalo hari biasa udah macet kali, untungnya hari sabtu. Gua masih ngantuk terus perut keroncongan, alhasil gua dibawain donat sama bunda. Gua masih tenang-tenang aja tuh dijalan, pas udah mau nyampe gua mulai deg-degan. Eh, ternyata gua nyampe jam setengah 6 an. Wah, mau ngapain gua di sekolah sepagi itu sedangkan masuk aja jam 6.30 nah akhirnya gua ke mendawai, hihihi kangen juga sama kamar gua yang udah dicat sama temen-temen yang baaaiiiiiiiik! kangen kalian semua! hihi, gua liat semua gambar di dinding, jadi inget 99.

Makasih buat Cile, Meva, Mella, Sumayya, Irfan Syahdi, sama Kuli hihi. Karena gua ngantuk, akhirnya tidur juga gua. Dan gua bangun jam 06.40! hahaha asik gak tuuh? awal masuk aja udah telat, hihi untung nya tinggal ngesot aja kesana.

Masuk ke sekolah, gua liat udah pada sepi tinggal beberapa anak yang telat juga sambil liat dapet kelas mana, okee akhirnya gua dapat kelas X-4. Waaaaah, gua disana gak punya temen loooh, hahaha gua masuk ke kelas terus dapet tempat duduk, yang duduk disamping gua baik. Mungkin bisa berteman nantinya hehehe amin.

Naaah, kita dikayak upacara penyambutan gitu tadi dst dst akhitrnya pulaaaaaaaaaang! hahaha udah ah dadah :)

No comments: