Saturday 23 May 2009

durian





halo,

durian? kata yang awam banget didenger, buah yang banyak banget penggemarnya, bahan yang bisa dijadiin berbagai makanan, kisah yang berharga banget buat sebagian orang

nah, kalo buat keluarga gua ini buah durian itu udah kayak ekor, tapi gua gak suka sama buah durian. kalo ayah bunda gua suka banget sama buah durian. mungkin, buah durian itu kayak saksi hubungan ayah sama bunda hihi.

bunda dulu pernah cerita, waktu masih muda dulu sama ayah sering makan durian di pinggir jalan, katanya kalo makan durian dibawa pulang rasanya kurang enak. hampir setiap minggu mereka makan durian. sekali beli durian, bisa abis 2 atau 3 durian sekaligus dan dimakan berdua. hahaha seneng gua dengernya, tapi sekarang udah jarang ayah sama bunda beli durian.

kalo misalnya beli juga, cuman durian yang dijual di supermarket. Kalo beli juga selalu gua komentarin "bau bun, enek baunya" tapi bunda gua gak pernah dengerin.

teman-temanku juga banyak yang suka durian, kata meraka enak. gua juga kepengen makan durian, tapi gimana nyium baunya udah gak enak hahahaha.

makan durian sama kelurga dan teman-teman sangat mengasyikan hahahaha :)
walaupun gua gak bisa makan, tapi seneng liat orang makan durian hahaha

No comments: